BAPANAS- Kembali Pemasyarakatan Berduka, salahsatu kader terbaik dijajaran Pemasyarakatan Jambi menghadap sang pencipta.

Duka mendalam atas meninggalnya Kabid Pembinaaan, Bimbingan dan TI Kanwil Kemenkumham Jambi Yusraan Sa'ad Bc.IP, SH,MH.

Kabar meninggalnya mantan kalapas jambi tersebut oleh redaksi didapat dalam grup WAG FORMATPAS pada Sabtu (23/12/2023) pukul 20:30 WIB.

" Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat malam Bapak dan Ibu, Mohon Ijin menginformasikan Berita Duka Cita. 

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Bapak *Yusran Sa'ad, Bc. IP, SH, MH. Angk. 23* (Kabid Pembinaan, bimbingan dan TI Jambi), meninggal pada hari ini (dirumah sakit Siloam Jambi) ,  Sabtu, 23 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB".

Demikian isi pemberitahuan kabar duka atas meninggalnya kabid kanwil kemenkumham jambi yang merupakan salahsatu anggota FORMATPAS.

Pimpinan redaksi media online Bapanasnews.com dan Admin WAG FORMATPAS T.Sayed Azhar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Yusran Sa'ad.

" Saya bersama keluarga beserta media online bapanasnews.com dan WAG FORMATPAS turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya sahabat maupun saudara almarhum yusran, semoga Allah mengampuni semua kesalahan, kesilafan dan menerima segala amal kebaikannya, saya bersaksi jika almarhum semasa hidup orang yang selalu menyayangi sesama ikwanul muslimin ", ujar sayed seraya menengadahkan tangan membaca alfatih untuk almarhum.