LHOKSUKON,(BPN)- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1442 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon mengadakan Acara Syukuran dan menyantuni anak yatim, Bertempat di Lapangan Olah raga UPT PAS Setempat, Kamis, (21/1/2021)

Yusnaidi SH, M.Hum Kalapas IIB Lhoksukon, Selain memperingati Maulid Nabi, mengadakan zikir, do'a bersama, sekaligus mempeusijuk Pegawai dan Kantor Lapas kemudian dilanjutkan Tausiah Agama oleh Tgk H. Ridwan Yasin, S.Pd.I. mengambil Tema Momentum Maulid Nabi, Mari kita teladani Nabi MUHAMMAD SAW, ujarnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur pihaknya selamat dari musibah banjir besar yang melanda Lhoksukon selama tiga hari tiga malam ketika berada di dalam Lapas Kelas II B tersebut" kata Yusnaidi

Sementara itu, Kakanwilkumham Aceh, Heni Yuwono, SH. MH, Juga memberikan Apresiasi kepada Kalapas dan Jajaran, sebagai salah satu wujud peningkatan keimanan dan Ketaqwaan  kita kepada Allah SWT dan Rasullullah SAW,

"Semoga kita semua dapat meneladani Rasulullah SAW" ucapnya mengakhiri

Dalam Acara Syukuran dan memberikan Santunan kepada Anak-anak Yatim itu Turut hadir Kepala Lapas Lhokseumawe, Kepala Bapas Lhokseumawe dan Kepala Lapas Idi Aceh Timur.

Selain itu, pada acara tersebutdihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Pimpinan TNI/POLRI SE-Aceh Utara dan Lhokseumawe, Forkopimda Aceh Utara, Muspika Lhoksukon, Forkopimda Lhokseumawe, Para Pimpinan BUMN dan Pimpinan dayah/balai pengajian yang ada di Kabupaten Aceh Utara diantaranya Waled Lapang, Imam Besar Masjid Lhoksukon, Abah Darkasyi dan para tamu undangan Lainnya.(Rilis)