BAPANASNews- Setelah mengklarifikasi terkait pemberitaan dirinya yang diduga digenjot oleh oknum KPLP lapas mataram, kini dwi kembali buka suara dengan membantah dirinya telah melakukan upaya pemerasan terhadap oknum KPLP.


Hal ini disampaikan kepada wartawan media ini melalui sambungan telepon seluler, Sabtu 21/5/2022) dengan sebelumnya memperkenalkan dirinya merupakan wanita yang dimuat diberita media ini.


" Saya menyatakan tidak benar jika saya dituduh oleh Oknum tersebut memeras dirinya, yang benar adalah oknum tersebut menawarkan uang kepada saya agar saya tidak lagi mempermasalah apa yang telah dilakukannya pada saya ",ungkap dwi singkat.

Baca juga: Beredar Berita Dugaan Oknum KPLP Lapas Mataram Lakukan Tindakan Amoral
 

Dwi juga menyampaikan jika video klarifikasi yang dibuatnya tersebut merupakan permintaan kalapas mataram pada dirinya, agar dirinya mengatakan apa yang telah diberitakan tidak benar dengan harapan permasalahan dirinya dengan oknum KPLP tersebut akan dicarikan solusi yang terbaik dengan oleh kalapas.


" Soal video klarifikasi itu memang saya yang membuat atas permintaan kalapas mataram yang menghubungi saya, saya berpikir akan solusi yang baik namun hingga saat ini pak kalapas pun tidak ada mengabari apapun lagi ", ungkapnya.


Kepada wartawan media ini dwi mengirimkan sejumlah rekaman oknum KPLP tersebut saat bersama dirinya menginap disebuah hotel dalam kondisi tidur bersama.


" Nah ini coba lihat jika saya bohong,ini saat saya bersama laki itu sedang menginap dihotel sedang tidur bareng,inikan dia, jadi jangan dia bilang dia tidak melakukannya pada saya, saya dibohonginya katanya belum punya istri dan anak,ternyata sudah punya, sekarang hidup saya hancur dibuatnya,jika dia tidak bertanggungjawab apa yang telah dilakukannya saya akan bongkar apa saja yang dilakukannya selama ini,saya punya buktinya baik video di hp maupun rekaman CCTV ", tutur dwi sambil menangis. 

 

Berita terkait: 

Video: Janda Satu Anak Bantah Digenjot oleh Oknum KPLP Mataram